10 Gejala Bahwa Anda Terinfeksi Penyakit Gonore

Gonore adalah penyakit menular seksual yang paling sering diderita oleh masyrakat indonesia. Penyakit ini biasanya menular akibat hubungan sksual yang tidak aman dan bergonta-ganti pasangan. Penyakit ini muncul akibat infeksi bakteri yang dikenal dengan nama Neisseria Gonococcus. Bakteri ini dapat menginfeksi organ-organ tubuh seperti alat kemaluan, kulit, anus, mulut, tenggorokan bahkan mata manusia.

Bakteri Neisseria Gonococcus biasanya dapat menular dengan cepat dari satu orang kepada orang lain hanya dalam sekali hubungan seksual yang tidak aman. Namun bakteri Neisseria Gonococcus tidak langsung menginfesi dan langsung menimbulkan gejala, sehingga orang sudah tertulah bakteri ini tidak sadar bahwa dirinya sudah tertular penyakit gonore. Gejala gonore akan timbul paling lama seminggu setelah terinfeksi. Sehingga bakteri tumbuh dan berkembang biak di dalam tubuh manusia.

Berikut adalah 10 Gejala Penyakit Gonore:

1. Sering melakukan buang air kecing dan akan terasa sakit pada bagian vitalnya.

Gejala ini yang biasa dirakan oleh orang yang pertama kali terinfeksi bakteri penyebab penyakit gonore. Penderita umumnya akan terlalu sering buang air kecil dan merasakan sakit pada kemaluannya. Seperti perih dan lainnya.

2.Anus akan terasa nyeri dan gatal serta akan terjadi pendarahan.

Gejala ini timbul jika bakteri gonore sudah menginfekasi anus, atau penderita pernah melakukan hubungan seksual lewat anus. Bakteri gonore akan tumbuh dan berkembang biak di dinding anus penderita yang mengakibatkan anuh akan mudah berdarah ketika buang air besar.

3.Terdapat cairan vagina abnormal.

Kuluar cairan dalam mulut vagina yang abnormal, seperti nanah yang di sertai bau menyengat. Oleh karena itu gejala inilah yang kebnayakan orang mengenalnya dengan sebutan kencing nanah.

4. Pendarahan pada vagina yang abnormal.

Keluar darah yang abnormal selama atau setelah melakukan hubungan seksuali. Pendarahan ini diakbiatkan rongga vagina yang terinfeksi sehingga mudah terluka ketika berhubungan seksual.

5.Alat kelamin akan terasa gatal dan panas.

Kadang kala gonore menimbulakan rasa panas pada penis atau vagina yang terinfeksi bakteri gonore yang di sertai dengan rasa gatal yang teramat hebat.

6.Mensruasi atau haid pada wanita tidak teratur.

Gonore akan mebuat seorang wanita akan mengalami masa haid yang tidak teratur. Sehingga wanita yang terinfeksi gonore tidak dapat mem prediksikan masa haidnya.

7.Terasa nyeri pada perut bagian bawah

Rasa nyeri ini biasanya dirasakan oleh wanita, dan umumnya seperti nyeri ketika haid. Karena bakteri Neisseria Gonococcus  berkembang biak dan menginfeksi serviks(mulut rahim).

8.Bengkak pada bagian testis

Pada laki-laki, bakteri gonore akan menyebabkan pembengkakan pada area testis. Biasanya pembengkakan muncul muncul setelah bakteri gonore meginfeksi pertama kali.

9.Sakit saat berhubungan badan

Penderita gonore biasanya akan merasakan sakit ketika berhubungan badan, dan biasannya rasa sakit ini lebih sering di alami oleh kaum wanita, dikarenakan vagina akan mudah mengeluarkan darah.

10. Sakit tenggorokan dan mata

Gejala yang mungkin jarang terjadi adalah sakit tenggorokan dan penyakit mata yang menular. Gejala ini timbul jika bakteri telah menginfeksi tenggorokan, yang biasanya terjadi ketika melakuakan hubungan seksual lewat mulut. Dan infeksi mata biasanya didertia oleh bayi yang baru dilahirkan oleh wanita yang terkena penyakit gonore.
Jika anda mengalami gejala-gejala yang di sebutkan di atas, ada baiknya anda segera memeriksakan diri, atau bisa melakukan konsultasi via HP/WA: 081386357762 ( GRATIS) dengan kami(Klinik Pandawa), untuk dilakukan pengarahan. Aau bisa klik link berikut ini agar anda bisa langsung terhubing dengan kami:

Klinik Pandawa adalah salah satu klinik terbaik di Jakarta, dengan dokter yang sudah berpengalaman lebih dari 15tahun, dan dengan harga yang relatif terjangkau.

Fasilitas dan keunggulan Klinik Pandawa : Memiliki dokter ahli dan berpengalaman, ruangan full AC, parkiran luas dan gratis, memiliki alat yang lengkap dan modern, apotik dan laboratorium, biaya berobat murah dan terjangkau.

Regards,
KLINIK PANDAWA