Ini Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Mudah & Cepat, Wanita Harus Tahu!

Sebelum dijelaskan cara mengembalikan keperawanan dengan mudah dan cepat, anda perlu mengetahui penjelasan mengenai selaput dara. Selaput dara wanita adalah selaput yang sangat tipis dimana selaput ini mengelilingi muara vagina, pada kondisi tertentu mudah robek. Masyarakat tentunya menjunjung tinggi paham bahwa wanita yang perawan adalah wanita yang belum pernah seksual dan pada malam pertamanya melakukan seks berdarah. Pada wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan seks biasanya akan merasa malu. Anggapan pria pada umunya  penis menembus selaput dara tidak dan tidak berdarah saat hubungan seksual wanita itu dianggap tidak suci atau tidak perawan.

Wanita yang tidak mengeluarkan darah saat malam pertama juga dianggap wanita tidak suci, yang berarti telah melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Sehingga dengan melakukan operasi selaput dara merupakan alternativ mengembalikan keperawanannya, hal ini disebabkan karena takut pasangannya akan mempertanyakannya. Wanita bisa mengalami kecelakaan sebelumnya sehingga selaput dara menjadi tidak utuh atau robek. Wanita yang berolah raga seperti berkuda, bersepeda dan ada trauma terbentur benda keras di bagian vagina wanita yang masih perawan bisa menimbulkan rusak atau robeknya selaput dara.

Ini Cara Mengembalikan Keperawanan

Cara mengembalikan keperawanan dengan mudah dan cepat adalah dengan melakukan operasi selaput dara (hymenoplasty). Hymenoplasty atau operasi perbaikan selaput dara adalah suatu jenis operasi yang mana jaringan atau selaput dara yang robek disatukan kembali ke bentuk semula dan menjadi utuh. Menggunakan benang yang tipis dan jahitan yang diterapkan untuk hymenoplasty adalah jenis jahitan dissolvable sehingga secara kasat mata tidak akan terlihat dan tidak perlu dilepas pasca operasi. Dengan kembali merekatnya jaringan mukosa yang rusak ke dinding vagina, maka hasil yang akan anda rasakan adalah rasa sakit saat hubungan seks dan pendarahan saat melakukan sexual intercourse pun dapat terjadi kembali. Prosedur dalam operasi ini adalah sebagai berikut:

  1. Prosedur awal melakukan operasi hymenoplasty konsultasi dan periksa dengan dokter ahlinya, anda harus mendapatkan informasi mengenai manfaat dari operasi selaput dara. Sehingga anda dapat menyambungkan dan menyelaraskan keinginan anda dengan pandangan medis dari dokter.
  2. Tahap selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan pasien, apakah ada riwayat penyakit dan riwayat alergi).
  3. Dalam tahap dilakukan operasi selaput dara bius sangat penting supaya pasien nyaman dan tidak merasa kesakitan, posisi pasien seperti orang melahirkan. Teknik yang digunakan pada setiap pasien tergantung pada jenis robekan yang ada. Bila robekan selaput dara anda baru mengalami robekan dan robekan hanya pada satu tempat saja sementara selaput dara sisanya masih utuh, maka akan dilakukan operasi rekontrukasi selaput dara yang sederhana. Apabila robekan selaput dara tidak terlalu parah hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk dokter mengerjakannya. Bila selaput dara sudah lama robek dan terjadi di beberapa tempat teknik yang dilakukan akan semakin rumit. Waktu yang dibutuhkan untuk operasi ini juga cukup lama, sekitar 30 menit sampai 1 jam.
  4. Setelah operasi hymenoplasty ini, anda diwajibkan tidak melakukan seks minimal 40 hari atau sampai luka operasi pulih. Hasilnya, keperawanan (selaput dara utuh) pun bisa didapatkan pasien. Untuk hasil yang maksimal biasanya pengerjaan rekontrukasi selaput dara akan memakan waktu 1- 2 bulan.

Sementara itu,  metode yang digunakan dalam operasi ini terdiri simple hymenoplasty yaitu :

Hymen yang tersisa akan disatukan bersama untuk menutupi kerusakan yang terjadi. Kemudian jaringan hymen akan terangkat, sehingga vagina akan kembali terlapiskan hymen. Penyatuan kembali jaringan selaput dara yang rusak dilakukan dokter dengan benang yang sangat tipis yang bersifat terserap oleh tubuh. Kadang dibutuhkan pemindahan jaringan dari “Miss V” bagian luar untuk membuat lagi selaput dara tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai operasi selaput dara ini anda dapat mendapatkan informasinya dengan melakukan konsultasi via Whatsapp / Telp secara gratis di nomor : 0813-8635-7762 (kami sangat menjaga privasi anda). Klinik Pandawa melayani dengan kasih  karena kami perduli dengan keluhan dan penyakit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *