cara menyembuhkan disfungsi ereksi

Cara Menyembuhkan Disfungsi Ereksi

Cara Menyembuhkan Disfungsi Ereksi Terampuh

Cara Menyembuhkan Disfungsi ereksi adalah kondisi di mana seorang pria tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi selama kinerja seksual. Gejalanya juga bisa termasuk berkurangnya hasrat seksual atau libido. Dokter mungkin akan mendiagnosis Anda jika kondisinya berlangsung lebih dari beberapa minggu atau bulan. Penyebab dari hal ini bisa bersifat psikologis dan fisik. Keberhasilan pengobatan untuk penyebab fisik tergantung pada kondisi Anda. Studi menunjukkan bahwa faktor psikologis adalah penyebab paling umum disfungsi ereksi. Penyebab psikologis, seperti faktor emosional dan lingkungan, biasanya dapat disembuhkan. Ini termasuk stres dan kecemasan.

Meningkatnya stres dan kecemasan juga dapat meningkatkan risiko Anda terhadap kondisi lain yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi, seperti:

• penyakit jantung
  • tekanan darah tinggi
  • kadar kolesterol tinggi
  • kegemukan
  • konsumsi alkohol berlebihan

Kondisi kesehatan mental seperti stres dan kecemasan juga dapat mempengaruhi bagaimana otak Anda menandakan respons fisik tubuh Anda. Dalam kasus ereksi, stres dan kecemasan bisa mengganggu bagaimana otak Anda mengirimkan pesan ke penis untuk memungkinkan aliran darah.

Penyebab disfungsi ereksi pada pria

Disfungsi ereksi dapat memiliki berbagai penyebab fisik dan psikologis. Dalam beberapa kasus, hal itu bisa disebabkan oleh keduanya.

Penyebab fisiknya bisa meliputi:

• penggunaan alkohol atau tembakau berlebihan
  • tekanan darah tinggi atau rendah
  • Kolesterol Tinggi
  • kegemukan
  • diabetes
  • penyakit kardiovaskular

Dua jenis operasi juga bisa membantu mengobati

• Operasi implan penis: Dokter memasukkan implan yang terbuat dari batang yang fleksibel atau tiup. Implan ini membiarkan Anda mengontrol saat Anda mengalami ereksi atau menjaga perusahaan penis Anda setelah mengalami ereksi selama yang Anda inginkan.
  • Operasi pembuluh darah: Dokter Anda melakukan bypass pada arteri di penis Anda yang terhalang dan mencegah aliran darah. Prosedur ini jauh lebih jarang terjadi daripada operasi implan, namun bisa juga membantu dalam beberapa kasus.

Klinik Pengobatan

Klinik Pandawa menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah penyakit disfungsi ereksi & penyakit kelamin. Jika Anda mempunyai pertanyaan ataupun keluhan seputar disfungsi ereksi yang anda rasakan, Anda bisa menghubungi kami di 021-62313337 atau 081386357762. Kunjungi: Gd Baja lt GF2 Tower B  Jl.Pangeran Jayakarta no.55 Jakarta Pusat.