Dokter Sunat Dewasa Terbaik

Dokter sunat dewasa terbaikSunat adalah operasi pengangkatan kulup, yaitu kulit yang menutupi ujung penis.  Hal ini biasanya dilakukan pada bayi yang baru lahir karena alasan pribadi atau agama. Sunat pada anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua juga dapat dilakukan untuk alasan yang sama. Selain itu, anak-anak atau orang dewasa yang lebih tua mungkin perlu disunat untuk mengobati beberapa kondisi, termasuk :

• Radang ujung dan kulup penis.
  • Phimosis atau ketidakmampuan untuk menarik kulit khatan.
  • paraphimosis atau bila kulit khatan ditarik dan tidak dapat dikembalikan ke posisi asalnya.

Kelebihan Sunat

• Menurunkan risiko infeksi saluran kemih pada masa bayi
  • Mengurangi risiko kanker penis
  • Mengurangi risiko penyakit menular seksual, termasuk penularan HIV dari ibu ke anak.
  • Mengurangi risiko kanker serviks dan beberapa infeksi pada pasangan wanita.
  • Mencegah balanitis , phimosis, dan paraphimosis.
  • Menciptakan kebersihan alat kelamin.

Penindakan Dan Pemulihan

Setelah sunat, bayi mungkin akan rewel. Dokter akan memberikan instruksi untuk mengurangi ketidak nyamanan. Waktu penyembuhan untuk sunat bayi baru lahir adalah sekitar 7 sampai 10 hari. Normal bagi penis untuk sedikit merah atau memar selama beberapa hari setelah penyunatan. Jaga popok sedikit longgar untuk membantu ujung penis sembuh.

Hubungi dokter jika anak Anda memiliki hal-hal berikut:

• Nyeri meningkat pada anak-anak.
  • Masalah dengan buang air kecil.
  • Demam.
  • Berbau busuk.
  • Kemerahan atau bengkak meningkat.
  • Pendarahan yang terus-menerus.
  • Cincin plastik yang tidak lepas setelah dua minggu.

Pemulihan Pada Sunat Dewasa

Dokter akan memberi Anda petunjuk khusus tentang cara merawat sayatan dan mengurangi rasa sakit. Secara umum, Anda harus kembali bekerja dan aktivitas sehari-hari saat merasa nyaman. Hindari olahraga berat, seperti jogging atau angkat besi, selama empat minggu pertama pemulihan Anda atau sampai dokter memberi persetujuan mereka. Berjalan adalah cara terbaik untuk berolahraga selama pemulihan jadi, cobalah berjalan sedikit demi sedikit. Anda juga harus biasanya menghindari aktivitas seksual selama enam minggu setelah prosedur. Ikuti petunjuk dari dokter tentang aktivitas seksual.

Hubungi dokter jika Anda memiliki hal berikut :

• Rasa sakit meningkat.
  • Susah buang air kecil.
  • Berdarah
  • Tanda-tanda infeksi, termasuk demam, kemerahan meningkat, atau bengkak.

Kunjungi Kami Dokter Sunat Dewasa Terbaik

Klinik Pandawa mempunyai dokter sunat dewasa terbaik yang juga menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah penyakit seputar andrologi, ginekologi, bedah kecil, Pengencangan – operasi selaput dara, sunat laser – Non laser, kulit & kelamin. Jika Anda mempunyai pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda bisa menghubungi kami di 021-62313337 atau 081386357762. Kunjungi kami, alamat : Gedung Baja lantai GF2 Tower B  jalan Pangeran Jayakarta no.55 kelurahan Mangga Dua Selatan kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.