gonore, gejala gonore, gonore pada wanita, gonore pada pria

Gejala Gonore Pada Wanita Dan Pria

Apa Gejala Gonore Pada Wanita Dan Pria ?

Gonore adalah penyakit yang mudah menular melalui kontak seksual, cairan tubuh penderita, ataupun penularan dari ibu hamil ke bayi. Penyakit yang juga dikenal sebagai kencing nanah merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang bisa dialami pria ataupun wanita. Gonore ialah penyakit yang mudah menular melalui kontak seksual, cairan tubuh penderita, ataupun penularan dari ibu hamil ke bayi. Ada beberapa hal yang harus diketahui terkait dengan gonore.

Penyebab

Penyebab penyakit gonore ialah adanya infeksi bakteri. Tempat-tempat tertentu yang sering diserang oleh bakteri ini adalah pada bagian serviks, saluran kencing dan saluran sperma, dubur, mata dan juga tenggorokan.

Gejala Pada Wanita

Seperti banyak sebagai 80% dari wanita dengan gonore menunjukkan tidak ada gejala. Jika ada, gejala mungkin seperti :

• perdarahan antara periode menstruasi
  • Sakit perut kronis
  • Buang air kecil yang menyakitkan
  • Keputihan , sering berawan dan kuning
  • Infeksi mulut, ada mungkin akan ada gejala atau hanya sebuah sakit tenggorokan.
  • Infeksi dubur dapat menyebabkan gatal yang sangat menyiksa.

Gejala pada pria

Pria mungkin tidak mengalami gejala yang nyata selama beberapa minggu. Beberapa pria mungkin tidak pernah mengalami gejala. Tetapi, infeksi seperti ini mulai menunjukkan gejala seminggu setelah penularannya terjadi. Gejala pertama yang terlihat pada pria seringkali merupakan sensasi terbakar atau menyakitkan saat buang air kecil. Seiring perkembangannya, gejala lainnya mungkin termasuk :

• Frekuensi atau urgensi kencing yang lebih besar.
  • Cairan seperti nanah atau tetesan dari penis berwarna putih, kuning, krem, atau kehijauan.
  • Bengkak atau kemerahan pada saat pembukaan penis.
  • Bengkak atau nyeri pada buah pelir.
  • Sakit tenggorokan terus-menerus.

Dampak Jika Tidak Diobati !!!

Jika gonore tidak diobati maka akan menimbulkan dampak tersendiri bagi penderitanya. Seperti pada wanita, gonore bisa membuat terjadinya penyakit radang panggul, ketidaksuburan dan juga terjadi kehamilan ektopik (kehamilan yang berkembang di luar rahim). Sedangkan pada pria, dampak gonorrhea adalah menyebabkan epididimis, permasalahan prostat, dan sulit buang air kecil.

Diagnosa

Diagnosis bisa diketahui jika Anda memeriksakan kondisi Anda ke dokter. Dokter akan memeriksa sampel cairan yang berasal dari bagian tubuh yang diduga terinfeksi bakteri, seperti vagina, penis, uretra, dubur, ataupun tenggorokan. Cairan akan diambil menggunakan cotton bud. Pada wanita alat tersebut akan dimasukkan ke dalam vagina atau mulut rahim. Dokter juga akan mengambil sampel yang berasal dari ujung uretra. Lalu sampel tersebut diperiksa di laboratorium. Sedangkan pada pria, dokter akan memeriksa sampel cairan dari ujung penis, dan menyarankan tes urine. Adapula pemeriksaan lain, seperti tes penyakit menular seksual lainnya, karena biasanya penyakit ini bisa menyebabkan infeksi lain.

Promo Pengobatan Tuntas Menyeluruh

Klinik pengobatan gonore hanya ada pada kami yang menangani masalah gejala gonore pada wanita dan pria. Jika Anda mempunyai pertanyaan ataupun keluhan seputar penyakit gonore. Kunjungi: Gd Baja lt GF2 Tower B  Jl. Pangeran Jayakarta no.55 Jakarta Pusat. Saat ini kami sedang mengadakan Promo Pengobatan Gonore yang harga standar pengobatannya berkisar Rp 3.000.000 dan dengan adanya promo ini menjadi Rp 1.000.000 saja. Segera hubungi kami untuk konsultasi langsung dengan tim medis kami.

Jangan ragu untuk mengunjungi klinik kami karena, klinik ini didirikan dengan berbadan hukum PT. PANDAWA MITRA MEDIKA dengan ijin NOMOR. 3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017. Operasional dari PTSP DKI Jakarta Pusat dan Dinas Kesehatan Jakarta Pusat. Kami juga mempunyai peralatan medis terlengkap, modern dengan teknologi terkini sehingga dalam melakukan pengobatan pasien akan merasa aman dan nyaman. Tidak hanya itu kami juga mempunyai beberapa dokter yang berpengalaman dalam kasus seputar perawatan kesehatan organ reproduksi pria dan wanita, bedah umum (operasi selaput dara), kulit dan kelamin (penyakit menular seksual).

Keunggulan Klinik Pandawa

1. Mempuyai para dokter yang berpengalaman, ahli dan professional di bidang tersebut.
  2. Didukung oleh paramedis yang terampil dan bersertifikat.
  3. Mempunyai peralatan medis standard dan modern / terbaru.
  4. Didukung juga oleh apotek, laboratorium dan USG.
  5. Ruangan Full AC dan modern.
  6. Lahan parkir luas dan gratis.
  7. Lingkungan yang bersih / nyaman dan ramah dengan berbagai fasilitas.
  8. Dekat dengan segala pusat perbelanjaan.
  9. Bisa konsultasi dokter online free / tanpa bayar.
  10. Bisa reservasi online via whatsapp.
  11. Harga yang murah dan juga terjangkau bagi semua kalangan.
  12. Bayar biaya konsultasi dokter dan registrasi cukup sekali dan selanjutnya free kontrol.

Jika Anda melihat atau merasakan sesuatu yang tidak biasa atau jika Anda melihat infeksi pada organ reproduksi anda, segera kunjungi dokter andrologi atau ginekolgi Anda dan segeralah lakukan pengobatan. Anda ingin menyelesaikan masalah secepat mungkin sebelum masalah lain muncul.

Jika anda memerlukan informasi dan pengobatan lebih lanjut silahkan berkonsultasi online gratis pada dokter kami dengan cara klik tombol konsultasi Telp / WA / SMS pada web. Kami dengan senang hati melayani anda. Segala rahasia medis pasien terjamin.