operasi selaput dara

Dokter Spesialis Operasi Selaput Dara

Dokter Spesialis Operasi Selaput Dara

Selaput dara adalah selaput tipis dan halus. Anda bisa membandingkannya dengan kulit tapi lebih tipis dan terdiri dari jaringan elastis dan berserat. Perbaikan selaput dara ini juga dikenal sebagai Hymenoplasty adalah prosedur untuk memulihkan selaput dara pada wanita untuk suatu tujuan, agama, budaya atau etnis. Dalam sebuah kebudayaan selaput dara dianggap sebagai tanda keperawanan dan karena alasan budaya dan agama bisa menjadi faktor penting dalam sebuah pernikahan. Dalam banyak kasus, pernikahan bahkan dibatalkan jika selaput dara tersobek / rusak.

Operasi Selaput Dara Sederhana

Operasi selaput dara mempunyai prosedur waktu 30-45 menit dan dapat dilakukan di ruang operasi menggunakan bius umum atau lokal. Dokter menggunakan jahitan yang dapat dilarutkan untuk menyambung kembali membran kulit yang sebagian menutup lubang ke vagina. Setelah operasi hymenoplasty, pasien dapat kembali beraktifitas dalam satu atau dua hari dan penyembuhannya berlangsung sekitar 6-8 minggu.

Promo Operasi Selaput Dara

Saat ini kami sedang mengadakan promo operasi selaput dara, kami yang bertempat di Jl.Pangeran Jayakarta No.55. Harga standar operasi selaput dara pada kami yang normalnya berkisar Rp 15.000.000 dan kini menjadi Rp 7.500.000, dan tidak hanya itu kamipun mempunyai peralatan medis terlengkap, dan modern dengan teknologi terkini. Jangan ragu untuk megunjungi klinik kami karena,  Klinik Pandawa didirikan dengan berbadan hukum PT. PANDAWA MITRA MEDIKA dengan izin NOMOR. 3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017. Operasional dari PTSP DKI Jakarta Pusat dan Dinas Kesehatan Jakarta Pusat. Promo kami ini berakhir sampai akhir bulan Februari 2018 jadi, tunggu apalagi.., segera kunjungi kami.

Resiko Perbaikan Selaput Dara

Risiko yang paling umum terkait dengan perbaikan selaput dara meliputi memar, pembengkakan, ketidaknyamanan, dan mati rasa. Sementara infeksi jarang terjadi, selalu ada risiko dalam mengikuti operasi elektif. Mengikuti instruksi dokter bedah Anda secara eksplisit dapat membantu mengurangi risiko infeksi. Setiap komplikasi dari perbaikan selaput ini sangat jarang terjadi. Terkadang ada masalah ‘penyempitan’ atau selaput dara yang terlalu banyak. Di sinilah tempat pembukaan menjadi menyempit, artinya saat melakukan hubungan intim akan sulit. Namun hal ini sangat jarang menimbulkan masalah sama sekali dalam jangka panjang.

Alasan Wanita Melakukan Operasi Keperawanan

1. Ingin Kembali Perawan

Selaput dara masih menjadi acuan seseorang wanita perawan atau tidak. Oleh karena itulah banyak wanita melakukan cara mengembalikan keperawanan dengan operasi selaput dara agar ia dapat menjadi perawan kembali seperti sedia kala.

2. Mengembalikan Keperawanan Yang Hilang Sebelum Pernikahan

Selaput dara dapat robek walaupun tidak dilakukan penetrasi. Penyebab robeknya selaput ini bisa saja karena aktivitas sehari-hari yang dilakukan wanita. Karena itulah mereka melakukan operasi ini untuk mengembalikan keperawanan yang hilang sebelum pernikahan atau sebelum melakukan hubungan seksual bersama suami.

3. Meningkatkan Kepuasan

Banyak yang mengatakan bahwa ketika masih adanya lapisan selaput dara atau ‘masih perawan’, maka ada kenikmatan tersendiri ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Hal inilah yang ingin dikembalikan oleh wanita, untuk meningkatkan kepuasan dari pasangannya ketika melakukan hubungan seksual.

Klinik Operasi Selaput Dara Di Jakarta

Pandawa clinic menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah seputar operasi selaput dara. Jika Anda mempunyai pertanyaan seputar operasi selaput dara, Anda bisa menghubungi kami di 021-62313337 atau 081386357762 untuk bisa berkonsultasi langsung pada tim medis kami. Kunjungi kami : Gd Baja lt GF2 Tower B  Jl.Pangeran Jayakarta no.55 Jakarta Pusat.