pengobatan kudis cepat dan efektif

Pengobatan Kudis Cepat Dan Efektif

Pengobatan Kudis Cepat Dan Efektif Di Jakarta

Kudis adalah kondisi kulit menular yang disebabkan oleh tungau kecil yang limbung dan bertelur di kulit. Siapapun bisa terkena Kudis, tapi berisiko tinggi karena berhubungan dekat dengan banyak orang lain (misalnya di sekolah atau tempat pembibitan), dan jika Anda aktif secara seksual.

Kudis suka tempat yang hangat, seperti lipatan kulit, di antara jari tangan, di bawah kuku, atau di sekitar pantat atau lipatan payudara. Mereka juga bisa bersembunyi di bawah tali pengaman, gelang atau cincin. Kudis biasanya menyebar melalui kulit ke kontak kulit dengan orang yang terinfeksi, atau melalui kontak seksual. Ini juga mungkin – tapi jarang – untuk Kudis yang akan diwariskan dengan berbagi pakaian, handuk dan tempat tidur dengan seseorang yang terinfeksi.

Gejala :

Perlu waktu hingga delapan minggu untuk mengetahui gejala Kudis:

• Rasa gatal yang parah itu semakin parah di malam hari.
  • Ruam kulit di daerah dimana tungau sudah tergenang.

Efek jangka panjang

Jika tidak diobati, daerah yang tergores menjadi semakin teriritasi. Hal ini dapat menyebabkan infeksi kulit sekunder.

Meskipun Kudis biasanya tidak menghasilkan tanda atau bekas luka permanen, infeksi sekunder dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya hal ini.

Pengobatan ;

Kudis biasanya bukan kondisi serius, tapi perlu diobati dengan krim yang mengandung insektisida yang membunuh tungau Scabies. Anda mungkin juga ditawari perawatan untuk meredakan gatal. Untuk mencegah infeksi ulang, semua anggota rumah tangga dan kontak dekat Anda, termasuk pasangan seksual terakhir, harus ditangani bersamaan dengan Anda, walaupun tidak memiliki gejala. Anda juga perlu mencuci semua sprei, pakaian tidur dan handuk pada suhu di atas 50 ° C.

Jika Anda telah didiagnosis menderita Scabies genital, Anda harus memberi tahu pasangan Anda saat ini sehingga mereka juga bisa diperiksa dan, jika perlu, diobati. Hindari berhubungan seks dan bentuk kontak tubuh lainnya sampai Anda dan pasangan Anda telah menyelesaikan perawatan penuh.

Pengobatan Kudis Cepat Dan Efektif

Klinik Pandawa menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah penyakit seputar andrologi, ginekologi, bedah kecil, Pengencangan – operasi selaput dara, kulit & kelamin. Jika Anda mempunyai pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda bisa menghubungi kami di 021-62313337 atau 081386357762. Kunjungi kami, alamat : Gedung Baja lantai GF2 Tower B  jalan Pangeran Jayakarta no.55 kelurahan Mangga Dua Selatan kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.