penyebab ejakulasi dini

Penyebab Ejakulasi Dini Pria

Apakah Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria ?

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria – Ejakulasi dini ialah gangguan seksual yang paling umum pada pria berusia di bawah 40 tahun, dengan 30-70%. Secara historis dianggap sebagai penyakit psikologis tanpa sebab organik yang teridentifikasi. Pria yang memang benar mengalami kondisi ini terkadang memiliki keharmonisan dalam rumah tangga yang terganggu, dan juga sering menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan mengenai hal yang dialami pasangannya, tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebutlah yang menjadi awal ketidakharmonisan.

Pada intinya ejakulasi dini inilah ialah kondisi dimana ketidakmampuan seorang pria saat menahan ejakulasinya, bahkan kehilangan kendali untuk mencapai klimaks bersama dengan pasangannya. Ejakulasi tak lagi bisa dikendalikannya dalam ukuran waktu tertentu dan terjadi dalam tempo yang relatif cepat. Dampaknya adalah pasangan merasakan ketidaknyamanan tertentu. seperti itulah ejakulasi dini.

Gejala Awal

Ejakulasi dini ditandai dengan ejakulasi yang tidak terkendali dengan rangsangan seksual yang sangat sedikit dan juga penurunan pada tingkat kepuasan seksual. Kondisi ini dapat menyebabkan frustrasi, rasa bersalah, dan rasa malu sebagi seorang pria.

Paket Promo Pengobatan Ejakulasi Dini

Saat ini klinik pandawa sedang mengadakan paket promo pengobatan ejakulasi dini yang di mulai dari awal Februari sampai akhir bulan Februari 2018, Paket pengobatan yang kami promokan, seperti :

  • Paket Suntik Rp 1.500.000
  • Paket Oral Rp 2.000.000

Untuk konsultasi langsung anda bisa menghubungi kami di nomor 081386357762, atau anda bisa langsung datang ke klinik pandawa untuk penjelasan lebih detail.

Konsidi Ini Dapat Terbagi 2, Yakni :

  • Hal seperti ini selalu saja dialami oleh laki laki sejak pertama kalinya melakukan hubungan seks atau bisa dibilang (kondisi primer) atau, setiap kali berhubungan seksual bersama pasangannya.
  • Kondisi Sekunder ialah saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi.

Apa Penyebabnya ?

Kondisi seperti ini terjadi karena seorang pria tidak mampu menahan keluarnya sperma saat berhubungan seksual. Dan ketidakmampuan menahan keluarnya sperma ini bisa terjadi karena beberapa sebab, antara lain seperti :

  1. Penis yang terlalu sensitif. Beberapa orang pria punya penis yang terlalu sensitif terhadap rangsangan seksual. Akibatnya rangsangan seksual sedikit saja sudah bisa memicu terjadinya ejakulasi.
  2. Lemahnya otot kelamaluan. Jika seorang pria kurang berolahraga seperti senam atau olahraga fisik lainnya, maka otot di dekat daerah kemaluan yang awalnya dapat berfungsi untuk menahan keluarnya sperma akan menjadi lemah. Yang mengakibatkan kesulitan menahan ejakulasi saat berhubungan seksual.
  3. Kebiasaan melakukan onani. Penelitian ilmiah menyatakan, 70% pria yang sering melakukan onani waktu remaja, ketika menikah mereka baru sadar bahwa mereka menderita kondisi seperti ini.
  4. Stress pikiran. Terlalu banyak beban dalam pekerjaan, atau banyaknya masalah di kantor, pertengkaran pada keluarga, sedang ada masalah atau hal-hal lain yang bisa menyebabkan stress atau tekanan pikiran juga mempengaruhi kemampuan seorang pria dalam seks.
  5. Kelelahan fisik. Tubuh yang lelah akibat capek bekerja bisa juga menjadi sebab ejakulasi dini. Apabila ejakulasi dini terjadi berulang-ulang, hal ini bisa menyebabkan rasa cemas yang memperparah keadaan sang pria.
  6. Kecemasan seksual. Munculnya perasaan seakan tidak mampu memuaskan pasangan bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Mungkin awalnya seorang pria tidak punya kecemasan seksual. Namun karena beberapa kali dia mengalami kondisi ini (karena kelelahan atau stress), maka timbulah kecemasan seperti ini.
  7. Penyakit. Sebagian kecil kondisi dari ejakulasi dini ini bisa disebabkan oleh penyakit yang membuat lemah organ reproduksi seorang pria. Seperti penyakit prostat dan ginjal juga bisa mengakibatkan ejakulasi dini.

Diagnosa

Selain bertanya tentang kehidupan seks Anda, dokter juga akan menanyakan tentang riwayat kesehatan Anda dan mungkin juga melakukan pemeriksaan fisik. Jika Anda mengalami hal ini dan kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi, dokter juga mungkin akan melakukan tes darah untuk memeriksa kadar hormon Anda atau tes lainnya.

Pengobatan Tuntas Menyeluruh

Pandawa Clinic menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah ejakulasi dini. Anda tidak perlu ragu untuk mengunjungi klinik kami karena, Klinik Pandawa didirikan dengan berbadan hukum PT. PANDAWA MITRA MEDIKA dengan ijin NOMOR. 3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017. Operasional dari PTSP DKI Jakarta Pusat dan Dinas Kesehatan Jakarta Pusat. Klinik ini didirikan oleh beberapa orang dokter yang berpengalaman, serta ahli terhadap kasus-kasus penyakit yang erat kaitannya dengan masalah penyakit kulit dan kelamin, bedah umum dan perawatan organ reproduksi baik laki-laki maupun perempuan, orang tua atau orang muda termasuk anak-anak. Memberikan pelayanan kesehatan yang prima, modern dan profesional dengan mengutamakan hati dan kasih sayang terhadap pasien dengan menjunjung tinggi privasi, hak dan kewajiban pasien adalah prioritas utama kami. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan juga rekan anda, salam hangat kami Pandawa Clinic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *