impotensi, impoten, ejakulasi dini, disfungsi ereksi

Penyebab Impotensi Pada Pria Muda

Apa Penyebab Impotensi Pada Pria Muda ?

Impotensi ialah kondisi yang mempunyai pengaruh atas kemampuan seseorang untuk mencapai atau mempertahankan ereksi, atau kemampuan untuk mencapai ejakulasi. Ini adalah bentuk disfungsi ereksi. Adapun beberapa penyebab impotensi, termasuk gangguan emosional dan fisik. Sekitar 50 persen pria berusia 40 sampai 70 mengalaminya pada satu waktu. Resiko kondisi ini meningkat seiring bertambahnya usia anda. Hal semacam ini sering memiliki dampak negatif pada kehidupan seks, dan bisa menyebabkan stres tambahan , depresi , dan rendahnya harga diri. Jangan biarkan kondisi ini berangsur lama segera kunjungi klinik kami untuk melakukan pengobatan segera. Anda bisa melakukan konsultasi dan reservasi online secara gratis agar tidak mengantri ketika anda langsung datang ke klinik kami. Hubungi kami di nomor 0813 8635 7762

Gangguan Emosional & Gaya Hidup

Untuk mencapai ereksi, seseorang harus terlebih dahulu melewati apa yang dikenal dengan fase kegembiraan. Fase ini bisa menjadi respons emosional. Jika seseorang memiliki gangguan emosional, ini mempengaruhi kemampuan untuk ereksi dalam berhubungan seksual. Depresi atau stres dapat dikaitkan dengan meningkatnya resiko impotensi. Depresi adalah perasaan sedih, kehilangan harapan, atau tidak berdaya. Kelelahan yang berhubungan dengan depresi juga bisa menyebabkan kondisi ini bisa terjadi.

Kecemasan bekerja juga bisa menjadi penyebab lain dari hal ini. Jika seseorang tidak mampu mencapai ereksi di masa lalu, dia mungkin takut dia tidak akan mampu mencapai ereksi di masa depannya juga. Seseorang juga dapat menemukan dia tidak bisa mencapai ereksi dengan pasangan tertentu. Seseorang yang mempunyai hubungan dengan kecemasan kinerja mungkin dapat memiliki ereksi penuh saat masturbasi atau ketika tidur, namun ia tidak mampu mempertahankan ereksi selama hubungan seksual. Menggunakan obat-obatan seperti kokain dan amfetamin juga bisa menyebabkan impotensi. Alkohol juga dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk mencapai atau mempertahankan ereksi.

Cara Mengatasi Impotensi

Impotensi bukan gangguan yang tidak bisa untuk dicegah. Laki-laki bisa mencegah kelainan ini dan bisa mendapatkan kehidupan dan hubungan yang normal. Beberapa usaha yang bisa dilakukan untuk mencegahnya ialah :

  1. Berhenti merokok agar kesehatan menjadi baik dan gangguan impotensi dapat sembuh atau sama sekali tidak terkena impoten.
  2. Jika mempunyai berat badan yang berlebihan sebaiknya konsumsi makanan untuk diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan agar bisa memiliki kesehatan yang lebih baik.
  3. Melakukan jenis olahraga ringan yang bisa membantu tubuh bergerak dan menjaga kesehatan otot-otot tubuh.
  4. Melakukan tamasya atau jalan-jalan, bertemu teman ,keluarga atau melakukan berbagai hal yang digemari anda.
  5. Membina hubungan yang baik dengan pasangan anda sampai, tercipta komunikasi yang baik dengan pasangan anda.
  6. Hilangkan semua masalah yang bisa menyebabkan berbagai rasa cemas dan takut sehingga menjaga agar tidak terkena impotensi

Berikut ini juga ialah beberapa efek buruk

  • Mempunyai kecemasan yang berlebihan sehingga, menyebabkan tidak percaya diri dan sulit untuk menemukan pasangan hidup.
  • Masalah rumah tangga anda karena pasangan yang tidak pernah puas atau dari berbagai faktor lain.
  • Kemampuan yang rendah untuk membuat pasangan bisa mendapatkan kehamilan / keturunan.
  • Penyebab stres serta penurunan produktivitas karena berbagai gangguan pribadi yang terus menerus terjadi.

Konsultasi Via Whatsapp

 

Promo Pengobatan Dari Penyebab Impotensi Pada Pria Muda

Klinik Pandawa menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah impotesi. Jika Anda mempunyai pertanyaan seputar impotensi yang anda rasakan, Anda bisa menghubungi kami di  0813 8635 7762. Kunjungi : Gd Baja lt GF2 Tower B  Jl.Pangeran Jayakarta no.55 Jakarta Pusat.

Segera kunjung kami untuk melakukan pengobatan segera dengan menghubungi kami di nomor 081386357762. Anda tidak perlu ragu untuk datang ke klinik kami karena, Pandawa Clinic didirikan dengan berbadan hukum PT. PANDAWA MITRA MEDIKA dengan ijin NOMOR. 3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017. Operasional dari PTSP DKI Jakarta Pusat dan Dinas Kesehatan Jakarta Pusat. Kami juga mempunyai peralatan edis terlengkap, modern dengan teknologi terkini sehingga keamanan dan kenyamanan pasien saat melakukan pengobatan dapat dirasakan. Tidak sampai disitu saja, kami juga mempunya beberapa dokter yang berpengalaman serta ahli dalam kasus seputar perawatan kesehatan organ reproduksi pria dan wanita (andrologi dan ginekologi), bedah umum (termasuk operasi selaput dara), dan kulit dan kelamin (penyakit menular seksual).

Visi & Misi Pandawa Clinic

  • Menjadi klinik modern dan profesional yang berdedikasi, berkomitmen dan berintegritas terhadap pelayanan kesehatan setiap individu disetiap kota di Indonesia.
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang prima, modern dan profesional dengan mengutamakan hati dan kasih sayang terhadap pasien dengan menjunjung tinggi privasi, hak dan kewajiban pasien yang sudah merupakan prioritas utama kami.

Semoga informasi ini bermanfat untuk anda dan rekan anda, salam hangat kami Pandawa Clinic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *