radang panggul

Penyebab Radang Panggul Akut

Apa Radang Panggul Bisa Sembuh Total ?

Radang Panggul Bisa Sembuh Total – Radang panggul adalah infeksi organ reproduksi pada wanita. Panggul adalah perut bagian bawah dan termasuk saluran tuba, ovarium, leher rahim, dan rahim. Beberapa jenis bakteri berbeda dapat menyebabkan radang panggul, termasuk bakteri yang sama yang menyebabkan infeksi gonore dan klamidia infeksi menular seksual. Yang biasa terjadi adalah bakteri itu pertama masuk ke vagina dan menyebabkan infeksi. Seiring berjalannya waktu, infeksi ini bisa berpindah ke organ panggul.

Faktor Risiko

Resiko penyakit ini meningkat jika Anda menderita gonore atau klamidia. Faktor lain yang dapat menyebabkan penyakit kondisi, yaitu :

• Berhubungan seks dan berusia di bawah 25 tahun.
  • Melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu orang.
  • Seks tanpa kondom.
  • Menggunakan alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan.
  • Memiliki riwayat penyakit radang panggul.

Gejala Yang Dirasakan

Beberapa wanita dengan penyakit radang panggul tidak memiliki gejala apapun. Bagi wanita yang memiliki gejalanya yaitu, seperti :

• Nyeri perut bagian bawah.
  • Nyeri perut bagian atas.
  • Demam.
  • Seks yang menyakitkan.
  • Buang air kecil yang menyakitkan.
  • Pendarahan tidak teratur.
  • Keputihan yang meningkat atau berbau busuk.
  • Kelelahan.

Penyakit ini dapat menyebabkan rasa sakit ringan atau sedang. Namun, dari beberapa wanita memiliki rasa sakit dan gejala yang parah, seperti :

• Nyeri yang tajam di perut.
  • muntah.
  • pingsan.
  • demam tinggi.

Komplikasi

Jika Anda tidak mengobati radang panggul dengan segera, gejala Anda dapat memburuk dan menyebabkan masalah, seperti:

• Ketidaksuburan : ketidakmampuan untuk mengandung anak.
  • Kehamilan ektopik : kehamilan yang terjadi di luar rahim.
  • Nyeri panggul kronis : nyeri di perut bagian bawah disebabkan oleh jaringan parut pada tuba falopi dan organ panggul lainnya.

Kapan Anda Harus Mengunjungi Dokter

Kunjungi kami untuk mendapat perawatan medis, jika Anda mengalami seperti ;

• Nyeri parah di perut Anda
  • Mual dan muntah, dengan ketidakmampuan untuk menahannya
  • Demam, dengan suhu lebih tinggi dari 101 F (38,3 C)
  • Keputihan kronis

Pengobatan Tuntas Segera !!!

Kami membuka pengobatan tuntas Radang Panggul. Pandawa Clinic didirikan dengan berbadan hukum PT. PANDAWA MITRA MEDIKA dengan ijin NOMOR. 3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017. Operasional dari PTSP DKI Jakarta Pusat dan Dinas Kesehatan Jakarta Pusat. Kami mempunyai dokter yang ahli dalam kasus perawatan kesehatan organ intim pria (Andrologi), wanita (Ginekologi) orang tua atau orang muda termasuk anak-anak, Bedah umum (Operasi selaput dara), dan Kulit kelamin (Pengobatan penyakit menular seksual). Memberikan pelayanan kesehatan yang prima, modern dan profesional dengan mengutamakan hati dan kasih sayang terhadap pasien dengan menjunjung tinggi privasi, hak dan kewajiban pasien adalah prioritas utama kami. Kami harap informasi ini akan membantu menjaga Anda dalam kesehatan yang baik. Jika Anda memiliki masalah kesehatan atau reproduksi pertanyaan terkait kesehatan, menjadwalkan janji atau hubungi kami di nomor 081386357762, untuk konsultasi langsung dengan tim medis kami. Kami akan senang melihat Anda atau menjawab pertanyaan atau masalah / keluhan yang mungkin Anda miliki, salam hangat kami Pandawa Clinic.