penyebab vagina wanita bau

Penyebab Vagina Wanita Bau

Penyebab Vagina Wanita Bau – Apakah Miss v istri Anda berbau ? Andai benar, apakah bau busuk, tak sedap, amis, serta menyengat sehingga Anda mengurungkan niatan untuk seks seperti menjilat vagina ketika hendak berhubungan badan? Temukan sebenarnya mengapa miss V istri memiliki aroma tidak normal seperti sebelumnya.

Sebagai suami tentu Kamu tidak ingin melewatkan momen menyenangkan saat mengajak ataupun diajak istri bercinta. Bagi menghadapi situasi seperti tersebut agar tidak terulang kemudian, Anda haruslah mendapatkan tahu sumber penyebabnya lebih dahulu mengapa Miss v istri saya bau tidak sedap? Setelah itu, Kamu bisa menyarankan kepada pasangan Anda agar lebih memperhatikan perawatan organ intimnya agar tetap bersih, sehat, serta terutama beraroma wangi.

Penyebab Vagina Bau ;

  1. Vaginosis (BV)

Jika Kamu menemukan Miss V aroma amis pada istri Kamu tentu itu disebabkan akibat bakteri.

“bakteri pada dasarnya normal dan menjaga vagina masih sehat. Tapi, BV dapat membuat ketidakseimbangan.

  1. Infeksi Jamur

Sebagai suami tentunya Anda tidak asing lagi mengenal aroma Miss V seperti roti. Apakah hal itu normal? Miss V berbau kaya roti disebabkan karena infeksi jamur. “Infeksi jamur terjadi ketika jamur yang disebut kandida berkembang berlebihan.”

Kebanyakan jamaah memiliki jamur dalam sedikit di mulut serta saluran cerna. Wanita yang sehat juga memiliki jamur di vaginanya, tapi terkadang jamur ini dapat mengakibatkan infeksi. Akibatnya cairan vagina area akan seperti keju serta kental.

  1. Trikomoniasis

Trichomoniasis menyebabkan vagina berbau asam adalah penyebab vaginitis. Infeksi ini disebabkan akibat protozoa, hewan satu sel berukuran mikroskopik yang dianggap trichomona. Ini merupakan infeksi menular seksual.

  1. Tampon yang tertinggal

Ini mungkin hal amat parah dalam sejarah Kamu sebagai suami menemukan V bau busuk untuk istri Anda. Penyebab vaginal area bau busuk seperti daging bisa terjadi karena pad yang tertinggal.

  1. Bau alami

Kalau Anda mendapatkan bau vagina istri Kamu seperti bawang, tentu merupakan normal-normal saja sebab disebabkan bau badan gara-gara yang dimakannya tersebut. Tetapi, terkadang aroma bawang di sini bisa disebabkan oleh a stream of pee, feses, atau dari rectum. Apabila kita mengonsumsi banyak bawang merah ataupun bawang putih, kita dapat menyekresi aroma bawang di sini di urine dan cairan di vagina juga meraih berbau sedikit seperti bawang.

Nah, bagaimana sudahkah Anda sekarang tidak penasaran lagi mengapa Miss v bau busuk, asam, menyengat, seperti roti, bawang serta lain sebagainya. Semoga sedikit ulasan tentang kesehatan body organ intim wanita ini dapat menyelamatkan kebahagiaan hubungan Kamu di ranjang.

Ada beberapa hal yang dapat mencegah Anda dari keputihan antara lain:

  • Selalu bersihkan organ intim Anda, bersihkan dengan menggunakan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH pada daerah vagina Anda.
  • Keringkanlah vagina Anda setelah mandi, atau setelah buang air besar atau buang air kecil.
  • Pakailah pakaian dalam yang kering.
  • Jangan menggunakan bedak atau bubuk yang bertujuan untuk membuat vagina Anda harum atau kering, sebab hal ini malah dapat mengundang datangnya jamur karena sifat molekul dari bedak atau bubuk yang sangat kecil dan halus, sehingga sangat sulit untuk dibersihkan.
  • Gunakan celana dalam yang terbuat dari bahan katun yang mudah menyerap keringat.
  • Gunakan selalu celana dalam yang longgar agar sirkulasi di daerah kewanitaan tidak terganggu.
  • Sering-seringlah mengganti pembalut saat periode menstruasi.
  • Jika Anda mengalami strees, ada baiknya Anda mengambil waktu libur atau cuti dari aktivitas rutin Anda untuk membuat rilkes pikiran Anda.
  • Kurangi kegiatan yang dapat membuat Anda letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat.

Pengobatan Dari Penyebab Vagina Wanita Bau

Klinik Pandawa menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah Penyebab Vagina Wanita Bau atau ginekologi (Reproduksi Wanita). Jika Anda mempunyai pertanyaan atau keluhan  seputar masalah pada vagina yang anda rasakan, Anda bisa menghubungi kami di 021-62313337 atau 081386357762. Kunjungi : Gd Baja lt GF2 Tower B Jl.Pangeran Jayakarta no.55 Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *