raja singa, sifilis, sipilis

Penyebab, Gejala Sipilis Pria Dan Wanita

Apa Penyebab, Gejala Sipilis Pria Dan Wanita ?

Penyebab, Gejala Sipilis Pria Dan WanitaSipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh sejenis bakteri yang dikenal dengan  Treponema pallidum. Tanda pertama penyakit ini adalah nyeri kecil tanpa rasa sakit. Itu bisa muncul di organ seksual, rektum, atau di dalam mulut Anda. Kebanyakan orang sering tidak menyadarinya dan penyakit ini harus dengan adanya diagnosis. Anda bisa terinfeksi tanpa menunjukkan gejala apapun selama bertahun-tahun. Namun, sebelumnya Anda menemukan infeksi, semakin baik. Sipilis yang tidak diobati dalam waktu lama dapat menyebabkan kerusakan besar pada organ penting, seperti jantung dan otak.

4 Tahapan Infeksi Sipilis :

Sipilis Primer

Tahap awal penyakit sipilis terjadi dari tiga sampai empat minggu setelah Anda terinfeksi  oeh bakteri. Mulai dengan bulatan kecil, sebuah bulatan kecil tidak menimbulkan rasa sakit, tapi sangat menular. Rasa sakit dapat dimanapun bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh Anda, seperti di dalam mulut, alat kelamin, atau rektum. Biasanya sakit muncul sekitar tiga minggu setelah infeksi, dan mempunyai waktu antara 10 dan 90 hari. Sakitnya tetap antara dua sampai enam minggu. Penyakit ini dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan luka. Hal ini biasanya terjadi selama aktivitas seksual, termasuk seks oral.

Sipilis Sekunder

Selama tahap kedua, Anda mungkin mengalami ruam kulit dan sakit tenggorokan. Ruam ini tidak terasa gatal dan biasanya ditemukan di telapak tangan Anda, tapi itu bisa juga terjadi di bagian tubuh mana yang lain.

Gejala lain dari tahap sekunder, seperti ;

• Sakit kepala
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Rambut rontok
  • Sakit sendi

Sipilis Laten

Tahap ketiga adalah tahap laten atau tersembunyi. Gejala primer dan sekunder hilang, dan Anda tidak akan memiliki gejala yang terlihat pada tahap ini. Namun, Anda tetap akan terinfeksi penyakit ini. Tahap sekunder bisa ada kembali, dan bisa tetap berada di tahap ini bertahun-tahun sebelum berkembang  lagi menjadi tahap tersier.

Sipilis Tersier

Tahap terakhir infeksi adalah tersier. Ada 15 sampai 30 persen orang yang tidak ingin melakukan pengobatan sipilis akan masuk pada tahapan ini. Sipilis tersier dapat terjadi bertahun-tahun atau beberapa dekade setelah Anda terinfeksi. Sipilis tersier dapat mengancam nyawa anda. Beberapa hasil potensial lainnya dari sifilis tersier meliputi:

• Kebutaan
  • api
  • Penyakit kejiwaan
  • Hilang ingatan
  • Penghancuran jaringan lunak dan tulang
  • Gangguan neurologis, seperti stroke atau meningitis
  • Penyakit jantung
  • Infeksi otak atau sumsum tulang belakang

Konsultasi Via Whatsapp

Pengobatan Tuntas

Jika menderita penyakit menular seksual seperti ini, segeralah anda ke dokter. Dokter akan mengambil sampel darah atau urin untuk melakukan tes laboratorium, dan dokter juga akan melakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh.

Klinik kami menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah Penyebab, Gejalanya sampai tuntas. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau keluhan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda bisa menghubungi kami di 0813 8635 7762, untuk melakukan konsultasi, pengobatan ataupun pelayanan medis HomeCare. Kunjungi Gd Baja lt GF2 Tower B  Jl.Pangeran Jayakarta no.55 Jakarta Pusat.

Jangan ragu datang ke klinik pandawa karena, klinik kami didirikan dengan berbadan hukum PT. PANDAWA MITRA MEDIKA dengan ijin NOMOR. 3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017. Operasional dari PTSP DKI Jakarta Pusat dan Dinas Kesehatan Jakarta Pusat. Kami mempuyai peralatan medis terlengkap dan modern dengan teknologi terkini sehingga anda merasa aman dan ntaman dalam melakukan pegobatan di klinik kami. Tidak itu saja kami juga mempunyai beberapa dokter yang berpengalaman serta ahli dalam kasus mengenai perawatan kesehatan reproduksi pria dan wanita, bedah umum (operasi selaput dara), kulit kelamin terutama penyakit menular seksual.

Visi Dan Misi Klinik Kami

• Menjadi klinik yang modern serta profesional yang berdedikasi, berkomitmen dan berintegritas terhadap pelayanan kesehatan setiap individu disetiap kota di Indonesia.
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang prima, modern dan profesional dengan mengutamakan hati dan kasih sayang terhadap pasien dengan menjunjung tinggi privasi, hak dan kewajiban pasien yang merupakan prioritas utama kami.

Keunggulan Klinik Pandawa

1. Mempunyai para dokter yang berpengalaman, ahli dan professional di bidang tersebut.
  2. Didukung oleh paramedis yang terampil dan bersertifikat.
  3. Mempunyai oleh peralatan medis standard dan modern / terbaru.
  4. Didukung juga oleh apotek, laboratorium dan USG.
  5. Ruangan Full AC dan modern.
  6. Lahan parkir luas dan gratis.
  7. Lingkungan yang bersih, nyaman dan ramah dengan berbagai fasilitas.
  8. Dekat dengan segala pusat perbelanjaan.
  9. Bisa konsultasi dokter online free / tanpa bayar.
  10. Bisa reservasi online via whatsapp.
  11. Harga murah dan terjangkau bagi semua tingkatan sosial ekonomi.
  12. Bayar konsultasi dokter dan registrasi cukup sekali dan selanjutnya free kontrol.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, keluarga dan juga rekan anda. Hal yang perlu di ingat jangan pernah menunda pengobatan dalam hal penyakit menular seksual karena, penyakit yang berhubungan dengan menular seksual akan sangat merugikan anda dan pastinya juga keluarga dan rekan anda, belum lagi akibat yang dirasakan akan semakin parah dan bahkan kematian, Salam hangat kami Klinik Pandawa.