Dokter Sunat Dewasa Terbaik

Dokter sunat dewasa terbaik – Sunat adalah operasi pengangkatan kulup, yaitu kulit yang menutupi ujung penis. Hal ini biasanya dilakukan pada bayi yang baru lahir karena alasan pribadi atau agama. Sunat pada anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua juga dapat dilakukan untuk alasan yang sama. Selain itu, anak-anak atau orang dewasa yang lebih tua mungkin perlu disunat untuk mengobati beberapa kondisi, termasuk :

• Radang ujung dan kulup penis.
  • Phimosis atau ketidakmampuan untuk menarik kulit khatan.
  • paraphimosis atau bila kulit khatan ditarik dan tidak dapat dikembalikan ke posisi asalnya.

Sunat Dewasa ialah sunat yang dilakukan oleh pria dewasa yang berusia lebih dari 18 tahun. Apa alasan orang melakukan sunat ketika usia sudah dewasa ?? Bisa saja karena alasan medis karena penyakit tertentu atau sekedar untuk menjaga kebersihan dan mencegah penyakit, karena alasan religi atau sosial, atau bahkan alasan untuk menambah rasa percaya diri.

Kelebihan Sunat

• Menurunkan risiko infeksi saluran kemih pada masa bayi
  • Mengurangi risiko kanker penis
  • Mengurangi risiko penyakit menular seksual, termasuk penularan HIV dari ibu ke anak.
  • Mengurangi risiko kanker serviks dan beberapa infeksi pada pasangan wanita.
  • Mencegah balanitis , phimosis, dan paraphimosis.
  • Menciptakan kebersihan alat kelamin.

Penindakan Dan Pemulihan

Setelah sunat, bayi mungkin akan rewel. Dokter akan memberikan instruksi untuk mengurangi ketidak nyamanan. Waktu penyembuhan untuk sunat bayi baru lahir adalah sekitar 7 sampai 10 hari. Normal bagi penis untuk sedikit merah atau memar selama beberapa hari setelah penyunatan. Jaga popok sedikit longgar untuk membantu ujung penis sembuh.

Hubungi dokter jika anak Anda memiliki hal-hal berikut:

• Nyeri meningkat pada anak-anak.
  • Masalah dengan buang air kecil.
  • Demam.
  • Berbau busuk.
  • Kemerahan atau bengkak meningkat.
  • Pendarahan yang terus-menerus.
  • Cincin plastik yang tidak lepas setelah dua minggu.

Pemulihan Pada Sunat Dewasa

Dokter akan memberi Anda petunjuk khusus tentang cara merawat sayatan dan mengurangi rasa sakit. Secara umum, Anda harus kembali bekerja dan aktivitas sehari-hari saat merasa nyaman. Hindari olahraga berat, seperti jogging atau angkat besi, selama empat minggu pertama pemulihan Anda atau sampai dokter memberi persetujuan mereka. Berjalan adalah cara terbaik untuk berolahraga selama pemulihan jadi, cobalah berjalan sedikit demi sedikit. Anda juga harus biasanya menghindari aktivitas seksual selama enam minggu setelah prosedur. Ikuti petunjuk dari dokter tentang aktivitas seksual.

Hubungi dokter jika Anda memiliki hal berikut :

• Rasa sakit meningkat.
  • Susah buang air kecil.
  • Berdarah
  • Tanda-tanda infeksi, termasuk demam, kemerahan meningkat, atau bengkak.

Kunjungi Kami Dokter Sunat Dewasa Terbaik

Kami membuka untuk pelayanan Sunat Dewasa. Pandawa Clinic didirikan dengan berbadan hukum PT. PANDAWA MITRA MEDIKA dengan ijin NOMOR. 3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017. Operasional dari PTSP DKI Jakarta Pusat dan Dinas Kesehatan Jakarta Pusat. Hubungi kami di nomor 081386357762, untuk dapat langsung berkonsultasi dengan tim medis kami. Kunjungi kami yang bertempat di alamat, Jl.Pangeran Jayakarta No.55 Gd Baja lt GF2 Tower B, Jakarta Pusat. Kami mempunyai dokter yang ahli dalam perawatan kesehatan organ intim pria (Andrologi), wanita (Ginekologi), Bedah umum (Operasi selaput dara), dan Kulit kelamin (Pengobatan penyakit menular seksual).

Keunggulan Pandawa Clinic

1. Mempunyai dokter yang berpengalaman, ahli dan professional di bidang tersebut.
  2. Didukung oleh paramedis yang terampil dan bersertifikat.
  3. Mempunyai peralatan medis standard dan modern / terbaru.
  4. Didukung juga oleh apotek, laboratorium dan USG.
  5. Ruangan Full AC dan modern dengan berbagai fasilitas.
  6. Lahan parkir luas dan gratis.
  7. Lingkungan yang bersih dan ramah.
  8. Dekat dengan segala pusat perbelanjaan.
  9. Bisa konsultasi dokter online free / tanpa bayar.
  10. Bisa reservasi online via Whatsapp.
  11. Murah dan terjangkau bagi semua tingkatan / kalangan sosial ekonomi.
  12. Biaya konsultasi dokter dan registrasi cukup sekali dan selanjutnya free kontrol.

Jika Anda melihat sesuatu yang tidak biasa atau jika Anda melihat infeksi pada organ reproduksi anda, segera kunjungi dokter andrologi atau ginekolgi kami dan segera lakukan pengobatan. Anda ingin menyelesaikan masalah secepat mungkin sebelum masalah lain tambahan muncul. Anda harus diuji secara teratur untuk setiap masalah pada reproduksi anda karena pemeriksaan ini dapat membantu anda dalam mencegah infeksi pada kelamin.

Jaga kesehatan reproduksi Anda dalam kondisi yang baik. Merawat tubuh Anda dengan benar dan menjaga pola makan yang sehat, melakukan seks yang aman dan menghindari sabun yang keras. Ikuti pengecekan Anda ke dokter khusus spesialis andrologi atau ginekolgi secara teratur, terutama jika Anda melihat masalah apapun dalam reproduksi anda.

Kami harap tips ini akan membantu menjaga Anda dalam kesehatan yang baik. Jika Anda memiliki masalah kesehatan atau reproduksi pertanyaan terkait kesehatan, menjadwalkan janji atau hubungi kami di 081386357762 adalah solusi yang tepat. Kami akan senang melihat Anda atau menjawab pertanyaan atau masalah / keluhan yang mungkin Anda miliki. Memberikan pelayanan kesehatan yang prima, modern dan profesional dengan mengutamakan hati dan kasih sayang terhadap pasien dengan menjunjung tinggi privasi, hak dan kewajiban pasien sudah menjadi prioritas utama kami.